Selasa, 06 April 2010

Prestasi dan Prestasi


Tidaklah berlebihan jika tahun 2009-2010 merupakan tahun prestasi bagi keluarga besar MTs Negeri Pandaan. Banyak prestasi yang diukir para siswa, naik dalam lomba akademik maupun non akademik.
Diawali dengan prestasi di bidang olahraga, bola volly dan futsal. Tim MTs Negeri Pandaan, yang komandani Bapak Masrukhin, S.Pd. dan Bpk. Mulyadi, S.Pd. menorehkan prestasi yang cukup membanggakan. Dimana tim bola volly putra dan putri mampu menembus partai final dalam pertandingan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-46 se kecamatan Pandaan. Prestasi lain yang diraih dalam bidang non akademik adalah juara 1 paduan suara dan baca puisi tingkat Kabupaten Psuruan dalam peringatan Hari Amal Bakti Departemen Agama ke-46.
Tidak mau kalah dengan prestasi non akademik, prestasi di bidang akademik pun mencapai banyak juara, terutama dalam ajang LKS (Lomba Kreatifitas Siswa) tingkat KKM se Kabupaten Pasuruan. Berkat pembinaan yang intensif dari guru-guru bidang studi, siswa/siswa yang turun pada even tersebut patut mendapat acungan jempol.
Sederet prestasi yang dicapai oleh para siswa, khususnya satu tahun terakhir ini, menunjukkan akan apa yang menjadi visis dan misi MTs Negeri Pandaan sudah mulai menampakkan hasilnya. Kita semua berharap agar ke depan prestasi yang dicapai oleh siswa lebih baik lagi serta pada level yang lebih luas, baik tingkat regional maupun nasional bah

1 komentar:

  1. assalamualaikum wr,wb.
    saya ingin bertanya bagaimana tentang apa saja syarat2 penerimaan siswa baru di mts negeri pandaan tahun pelajaran 2010/2011,,,
    balasannya ditunggu secepatnya,,,mohon balasannya,,

    BalasHapus